Banana Boat Anyer


Banana Boat adalah sebuah permainan water sport/permainan air menggunakan perahu karet tebal yang berbentuk pisang dengan ukuran besar  ujungnya runcing yang ditarik sebuah speedboat ditengah laut yang ada di Pantai Anyer, permaina ini bisa memacu adrenalin Anda, banana boat merupakan wahana permainan air yang berkapasitas terdiri dari 4 sampai 5 orang penumpang.
Setiap akhir pekan banyak wisatawan lokal maupun mancanegara, mencoba permainan ini di Pantai Anyer. Perlengkapan Banana Boat terdiri dari jaket pelampung dan tentunya juga akan di temani pendamping yang memang sudah ahli dibidang ini yang akan menjamin keselamatan dan kenyamanan Anda dalam permainan ini jadi jangan khawatir bila tercebur atau terguling, Biasanya ada atraksi tambahan yang ditawarkan pemandu kepada wisatawan. Perahu pisang tersebut akan dibalikkan oleh pemandu yang membuat semua penumpang basah-basahan, ika tidak ingin basah, pelanggan tinggal bilang bahwa perahu Banana Boat  jangan dibalikkan, jika tidak ingin basah atau takut, hal ini tergantung dari permintaan pelanggan.
Jika anda berminat untuk mencoba salah satu aktivitas Water Sport di Pantai Anyer, silakan hubungi kami dengan melakukan pemesanan lewat website ini.

Ketentuan :

 -    Harga online Banana Boat Anyer di halaman ini, hanya berlaku jika Anda memesan dengan kami.
 
-    Harga publish adalah harga yang akan Anda dapatkan jika memesan langsung aktivitas Banana   Boat di lokasi permainan.
 
-    Usia minimum peserta, 8 tahun
 
-    Maksimum usia, 50 tahun.
 
-    Demi keamanan dan keselamatan peserta Banana Boat, apabila cuaca buruk. Maka aktivitas  mengendarai banana akan di batalkan.
 
-    Pembatalan permainan akibat cuaca buruk, oleh operator penyedia aktivitas, maka uang pembayaran Banana Boat akan di refund penuh kepada pelanggan.